Harga Closet Sesuai Kebutuhan Anda

Di dalam setiap bangunan seperti gedung atau rumah pasti memiliki satu ruangan wajib, yakni toilet. Di dalam toilet juga pasti ada satu benda harus tersedia. Tentu saja yang dimaksud adalah closet. Dengan fungsinya yang penting, ternyata banyak sekali harga closet yang tersedia di pasaran pada hari ini.

Closet memiliki dua versi, yaitu versi duduk dan versi jongkok. Setiap orang memiliki preferensinya masing-masing. Ada yang suka closet duduk karena lebih modern serta nyaman, tapi ada yang lebih suka closet jongkok atas alasan kesehatan. Namun memang untuk hari ini, closet duduk lebih laku dan banyak dipilih.

Jika Anda sedang mencari harga closet paling tepat untuk dipasang di toilet rumah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi yang bisa dipilih.

 

Harga Closet Duduk

Ada beberapa merek closet duduk yang bisa Anda pilih. Dimulai dari Toto hingga Wasser. Dari ketiga merek tersebut, bisa dibilang Toto menjadi yang paling terkenal. Sebagai merek closet, Toto sudah menempati top of mind dari masyarakat luas.

Untuk harga closet duduk Toto, Anda bisa mendapatkan harga beragam. Dimulai dari Rp2.325.000 untuk tipe CW63J/SW63JP hingga Rp63.750.000 yang merupakan tipe CES992WA. Dengan rentang harga yang cukup jauh, tentu Anda bisa menyesuaikan dana untuk membeli closet duduk.

Untuk harga yang terhitung standar, ada beberapa rekomendasi tipe closet Toto. Dimulai dari CW620NJ (Rp4.867.500), CW620NJ/TV150NRI (Rp8.797.500), CW421J/SW420JP (Rp2.550.000), dan C7404L-SW784JP (Rp4.042.500).

Jika Anda tertarik merek lain, ada closet duduk Wasser dengan harga yang lebih murah. Ada Wasser CT-320 (Rp1.958.250), Wasser CT-330 (Rp2.184.000), dan Wasser CT-331 (Rp2.339.250).

 

Itulah beberapa rekomendasi harga closet duduk yang bisa Anda pilih. Namun jika Anda lebih tertarik dengan closet jongkok, jangan khawatir.

 

Harga Closet Jongkok

Di sini juga ada rekomendasi harga closet jongkok yang walaupun terkesan kuno, tapi masih tetap dicari. Bisa dibilang untuk pemilihan tipe closet, semuanya tergantung dari preferensi.

Harga closet jongkok tergantung dari tipe dan juga merek. Untuk merek toto, ada tipe Toto Closet CE6 (Rp500.000), Toto Closet CE7 (Rp350.000), Toto Closet CW10J (Rp700.000), dan Toto Closet CE9/TV150NWV12J (Rp3.097.500).

Kalau Anda ingin mencoba closet jongkok merek lain, Wasser juga memiliki tipe ini. Ada tipe Wasser CT-120 (Rp457.500), Wasser CT-121 (Rp280.000), serta Wasser CT-220 (Rp725.250).

 

Jadi sekarang Anda sudah tahu harga closet duduk dan jongkok. Dengan harga yang beragam, Anda tinggal menyesuaikan dengan dana untuk pembelian closet. Sebaiknya pilih closet dengan kualitas terbaik dari dana yang dimiliki. Jangan sampai Anda membeli closet dengan kualitas tidak jelas. Perlu diingat bahwa daya tahan closet itu wajib dalam jangka waktu yang lama karena dari sisi pemakaian pasti akan bertahun-tahun.

Untuk mendapatkan closet duduk dan jongkok sesuai dengan harga di atas, Anda bisa membelinya di Klopmart. Sebagai online shop bahan dan material bangunan, tentu saja closet duduk dan jongkok menjadi salah satu produk yang dijual. Di sini ada closet merek Toto dan Wasser yang bisa Anda beli. 

Di tengah kondisi pandemi ini pasti Anda malas keluar rumah. Untungnya Klopmart bisa mengirimkan barang sesuai pesanan ke rumah Anda secepatnya setelah proses pembayaran selesai. Proses pemesanan di website Klopmart juga mudah dimengerti bagi yang baru pertama kali berbelanja di sana. Untuk membeli closet duduk dan jongkok, kunjungi Klopmart sekarang juga.

Media

Klopmart

KlopMart adalah platform digital untuk solusi terkini kebutuhan material bahan bangunan yang terhubung ke berbagai suplier dan distributor terpercaya dengan jaminan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Inspirasi Lainnya

5 Rekomendasi Merk Tandon Air Terbaik untuk Proyek Konstruksi dan Pribadi

Saniter

5 Rekomendasi Merk Tandon Air Terbaik untuk Proyek Konstruksi dan Pribadi

Selengkapnya
8 Rekomendasi Wastafel Terbaik di Indonesia untuk Proyek Anda

Saniter

8 Rekomendasi Wastafel Terbaik di Indonesia untuk Proyek Anda

Selengkapnya
Contoh RAB Tandon Air dari Beton dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Saniter

Contoh RAB Tandon Air dari Beton dan Hal yang Perlu Diperhatikan

Selengkapnya